Lirik Lagu ONE OK ROCK "Nobody's Home"

How are you doing ?
Sonna fuu ni ieru no ni mo jikan ga kakatta ne ?
Itsudatte koko dake wa nukumori ya yasashi sa ga
Boku wo tsutsunde kureteta basho de

— Apa yang sedang kau lakukan?
— Meskipun kau mengatakan sesuatu seperti itu, waktu sudah berlalu, kan?
— Selalu hanya disini, dengan kehangatan dan kelembutan
— Kau membungkusku di tempat itu…

Kedo boku wa nando mo uragitte kita ne ?
I just say kokoro kara I’m sorry
Ima yatto kizuita yo

— Tapi untukku, aku menjadi pengkhianat setiap waktu, kan?
— Aku hanya mengatakannya dari hatiku, aku minta maaf
— Sekarang akhirnya aku sadari

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Nanimokamo wo sutete tobidashita ano hi
Omoi daseba boku no senaka wo
Ano toki mo tsuyoku oshite kureteta’n da ne

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Melempar jauh persis segalanya, aku berlari jauh hari itu
— Jika kau ingat, ini hanya karena aku menunjukkan punggungku begitu kuatnya waktu itu

Kizukeba barabara ni natteta’n da
Dou suru koto mo dekinakute tada kuyashikute ?
Motometeta oya no yume hoshikatta boku no yume
Majiwaru koto wa nakatta genjitsu

— Jika kau perhatikan kita berpisah
— Tak mengetahui apa yang dilakukan dan masih menyesalinya
— Mimpi itu orangtua yang kumiliki dan mimpi itu aku inginkan
— bergabung bersama bukanlah kenyataan

Kedo ima ieru koto ga aru no
Hanarete mo yuraganai mon wa aru !!

— Tapi sekarang itu sesuatu yang bisa kukatakan
— Bila kita tak terpisah jauh, di sana!!

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Tatoe katachi ga kuzurete nakunatte mo
Me ni wa mienai mono de kanarazu
Bokura ikiru kagiri tsunagatte iru kara

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Bila potongan ini diberikan atau hilang
— Ini satu hal yang tak bisa terlihat oleh mata, dengan pasti
— Kita adalah pasangan seperti kita tak bisa melewatkan kehidupan kita

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Hontou ni meiwaku bakari kakete kita kara
Itsuka kanarazu koete kanarazu
Boku no misetai keshiki wo miseru kara

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Sejak aku datang kembali ini bukan apa-apa tapi masalah
— Suatu hari dengan pasti aku akan menjadi lebih baik, pastinya,
— Akan ku tunjukan padamu pemandangan itu, aku ingin menunjukkannya padamu

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Kokoro kara aishiteiru yo arigatou

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Dari dalam hatiku, aku mencintaimu, terima kasih

Lihat juga lirik lagu lainnya dan terjemahannya dari ONE OK ROCK di Blog Kilas Dunia. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Lirik Lagu ONE OK ROCK "Nobody's Home""

Posting Komentar