Profil Tomoya ONE OK ROCK



Nama Lengkap : Kanki Tomoya
Nama Panggilan : Tomoya
Ulang Tahun : 27 Juni 1987
Tempat Lahir : Hyougo, Jepang
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 168 cm 
Berat Badan : 61 kg

Kanki Tomoya adalah drummer dari band rock Jepang ONE OK ROCK. Ia bermain drum pada ONE OK ROCK rilis indie tapi tidak secara resmi bergabung sampai 2007. Tomoya berasal dari ESP Musical Academy. Tomoya adalah drummer pengganti reguler untuk ONE OK ROCK bahkan sebelum Tomo, mantan drummer yang meninggalkan kelompok untuk menjadi aktor. Ia menjadi anggota penuh waktu pada tahun 2007 ketika ia berusia 20 tahun.
Dia berasal dari ESP Musical Academy. Dia memiliki hobi yang paling penasaran diantara anggota band dan anggota tertua di ONE OK ROCK. Dia adalah orang yang sering update blog ONE OK ROCK.


http://oorindonesia.blogspot.com/2014/10/profil-tomoya-one-ok-rock_23.html

Meskipun menjadi yang tertua, Tomoya memiliki wajah muda dan menjadi yang paling diganggu oleh personil ONE OK ROCK lainnya. Band favorit Tomoya adalah The Used, The Killers dan Muse. Tomoya memiliki aksen lucu ketika datang untuk berbicara dalam bahasa Inggris.

Demikian tadi Profil Tomoya ONE OK ROCK. Baca juga Profil Toru ONE OK ROCK di Blog Kilas Dunia. Terima kasih sobat sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Profil Tomoya ONE OK ROCK"

Posting Komentar