Profil ONE OK ROCK

Selamat datang buat sobat pecinta japan rock di Blog Kilas Dunia.
Buat sobat para fans dari ONE OK ROCK tentunya sudah tau dan tidak asing lagi bukan sama muka-muka para personil dari ONE OK ROCK kan? Mereka adalah salah satu band rock international yg berasal dari Negeri Sakura. Band yang di bentuk dan di pimpin oleh Toru Yamashita ini memiliki vocalist yang berkarakter dan berkualitas bernama Taka, Pada posisi bass ada Ryota, dan Pada drum ada Tomoya. Sedangkan toru sendiri memegang posisi menjadi guitarist.
Mereka berhasil mencuri perhatian dunia lewat karya-karya yang mereka ciptakan. Berikut admin jelaskan Profil ONE OK ROCK.

Tujuan di buatnya blog ini adalah admin ingin berbagi info mengenai apa yang berhubungan dengan jepang, menyangkut tentang budaya, makanan, olahraga, musik, dan lain-lain. Dan kali ini admin akan membahas tentang musik. Musik di jepang mempunyai banyak aliran, dan admin tertarik untuk membahas Band asal jepang yang tengah naik daun yaitu One Ok Rock.

http://oorindonesia.blogspot.com/2014/10/profil-one-ok-rock.html

One Ok Rock adalah salah satu Band berasal dari jepang yang namanya tiba-tiba melejit karena karya-karyanya. Band yang di dirikan pada tahun 2005 ini awalnya beranggotakan 5 personil, yakni, Taka, Toru, Ryota, Tomoya, dan Alex. Tapi umur Alex di Band ini tak cukup lama, di saat One Ok Rock tengah berjuang untuk bisa bersaing di industri musik jepang dia tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari Band ini pada tahun 2009. Dan akhirnya tersisa 4 personil Band hingga sampai saat ini.

http://oorindonesia.blogspot.com/2014/10/profil-one-ok-rock.html

Awal mula terbentuknya One Ok Rock ini atas dasar inisiatif dari Toru Yamashita yang bercita-cita mendirikan sebuah Band saat masih duduk di bangku sekloah menengah atas. Langkah pertama ia mengajak teman rekan tari hip hop Heads yakni Ryota Kohama untuk bergabung bersamanya. Ryota akan mengisi posisi bassis di Band ini dan kemudian Alex bergabung untuk menjadi gitaris. Saat itu, ketika Toru melihat perfom Taka Moriuchi saat bernyanyi  untuk sebuah Band ,Toru merasa tertarik dan melihat bakat Taka dalam olah vocal lalu ia memintanya untuk bergabung. Tomoya Kanki adalh personil terakhir yang bergabung. Tomoya bergabung untuk mengisi posisi Drummer pada tahun 2006 namun ia baru resmi menjadi anggota ketika Band ini melakukan debutnya pada tahun 2007.

http://oorindonesia.blogspot.com/2014/10/profil-one-ok-rock.html

Nama Band One Ok Rock berasal dari frasa bahasa inggris one o’clock yang berarti pukul 1.00 tepat. Dulunya mereka selalu berlatih Band bersama setiap akhir pecan pukul 1.00 dini hari, sehingga 1 o’clock di jadikan nama Band mereka. Bahasa jepang yang tidak mengenal perbedaan antara r dan l sehingga o’clock di sebut o’crock . OC di ganti menjadi OK hingga akhirnya ok rock di pakai dan di satukan dengan One yang membuat nama Band ini menjadi One Ok Rock.

Demikian tadi Profil ONE OK ROCK. Lihat juga Koleksi Foto Aksi Panggung ONE OK ROCK di Blog Kilas Dunia. Terima kasih sobat sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Profil ONE OK ROCK"

Posting Komentar