Profil Ryota ONE OK ROCK

Nama Lengkap : Kohama Ryota
Nama Panggilan : Ryota
Ulang Tahun :4 September 1989
Tempat Lahir : Osaka, Jepang
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 174 cm
Berat Badan : 63 kg


Kohama Ryota adalah bassis dari band rock Jepang ONE OK ROCK. Awalnya dia berada di kelompok hip-hop HEADS bersama dengan Toru sebelum mereka bubar pada tahun 2002. Ryota lahir pada tanggal 4 September 1989 di Osaka. Dia pernah, bagian dari HEADS bersama dengan Toru. Dia tidak mulai bermain bass sampai ia bergabung dengan band. Dia adalah pekerja keras tapi pemalu. Dia menghormati band, Red Hot Chili Peppers. Selama produksi album, Sindrom Niche ia membeli 5 senar bass dengan musik heavy. Dia lebih memilih untuk menggunakan item dengan Hurley. Ia biasanya memanggil Taka sebagai Mori-chan dan Tomoya sebagai. Dia adalah teman masa kecil Toru.


http://oorindonesia.blogspot.com/2014/10/profil-ryota-one-ok-rock.html

Dia berteman dengan Toru sebelum band ONE OK ROCK lahir karena mereka dulu sempat terlibat dalam satu grup hip-hop dan merupakan teman kecil semasa dulu. Sejak Zankyo Referensi, Ryota sering ditampilka toples di panggung. Sampai saat ini, Ryota mengakui bahwa ia masih belajar bagaimana bermain bass dengan pengalaman yang lebih baik.

Demikian tadi Profil Ryota ONE OK ROCK. Baca juga Profil Taka ONE OK ROCK di Blog Kilas Dunia. Terima kasih sobat sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Profil Ryota ONE OK ROCK"

Posting Komentar